Info Agen Harga Grosir Murah Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Info Distributor Dan Agen Jual Tirai Magnet | Tirai Pintu | Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk Motif Lovebird, Hello Kitty, Bunga, Doraemon, Taiwan Harga Grosir dan Murah. Hubungi: 0819 0861 4260 (SMS/Telp/WA)

Manfaat Menggunakan Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Produk tirai pintu magnet memang luar biasa. Dari dulu sampai sekarang, tirai magnet yang berguna untuk mengusir nyamuk ini tidak pernah kehilangan konsumennya. Biasanya, suatu produk baru hanya bertahan 2-3 tahun saja. Tapi ini tidak terjadi pada tirai pintu magnet anti nyamuk. Sampai sekarang pun, tirai pintu magnet tetap menjadi produk yang dicari masyarakat, khususnya ibu rumah tangga. Mengapa? karena tirai pintu magnet memiliki manfaat yang sangat dirasakan oleh penghuni rumah. Dengan menggunakan Tirai Pintu Magnet, kamar-kamar rumah menjadi bebas dari nyamuk. Oleh karena itu, segera dapatkan harga eceran dan grosir murah dari agen jual tirai pintu nyamuk di tempat kami. Kami melayani pengiriman tirai pintu magnet anti nyamuk ke Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Padang, Medan dan kota-kota lainnya.

Selain terbebas dari nyamuk, tirai magnet juga memberi suasana indah pada ruangan rumah. Dengan kata lain, tirai magnet pengusir nyamuk bisa menjadi dekorasi untuk sebuah rumah. Jadi banyak sekali manfaat menggunakan tirai pintu magnet anti nyamuk bila anda memasangnya di pintu –pintu kamar rumah anda. Manfaat-manfaat menggunakan tirai magnet anti nyamuk tersebut adalah sebagai berikut:

1. Dengan tirai magnet, ruangan anda bebas nyamuk TANPA perlu menggunakan obat nyamuk yang tidak baik untuk kesehatan anda.

Ruangan yang sehat, khususnya kamar tidur,  adalah ruangan yang bebas dari obat pengusir nyamuk. Obat yang digunakan untuk mengusir nyamuk, baik berbentuk semprot atau bakar, dapat menggangu kesehatan penghuni kamar tersebut. Pastikan bahwa anda menggunakan tirai magnet untuk tidak membiarkan nyamuk masuk ke kamar anda.

2. Dengan tirai magnet, sirkulasi udara di ruangan anda akan mengalir dengan baik. Anda tidak perlu lagi menutup pintu untuk menghalangi nyamuk masuk ke ruangan anda.

Sirkulasi udara yang baik sangat penting untuk kesehatan dan kamar tidur agar terhindar dari situasi yang pengap. Disamping dengan membuat jendela, untuk menciptakan sirkulasi udara yang baik adalah dengan membiarkan pintu kamar terbuka. Namun, pintu kamar yang terbuka akan memberi peluang bagi nyamuk untuk memasuki ruangan kamar. Untuk menghindari naymuk masuk ruangan, gunakan tirai pintu magnet yang sudah teruji dapat mengusir nyamuk masuk ruangan-ruangan di rumah kita.

3. Tirai magnet ini juga dapat mengurangi debu masuk ke ruangan anda. cocok untuk anda yang alergi debu.

Debu yang masuk ke ruangan rumah, selain memiliki dampak terhadap kesehatan, juga dapat menyebabkan gangguan-gangguan antara lain; Gangguan aestetik dan fisik seperti terganggunya pemandangan dan pelunturan warna bangunan dan pengotoran, menganggu kesehatan manusia seperti timbulnya iritasi pada mata, alergi, gangguan. Penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh dampak buruk debu bagi kesehatan keluarga anda antara lain; pernafasan dan kanker pada paru-paru.

4. Dengan tirai pintu magnet anti nyamuk, anda dan sekeluarga tidak perlu lagi merasakan kepanasan saat listrik sedang padam, Karena udara segar tetap mengalir sebab anda tidak perlu lagi menutup pintu untuk menghindari nyamuk.

Di saat mati listrik, seringkali kita merasakan kegerahan yang sangat luar biasa. Bagi yang punya anak kecil, dipastiktan si anak akan menangis karena tidak kuat dengan udara yang panas saat listrik sedang padam.

5. Selain berfungsi sebagai pengusir nyamuk, Tirai Pintu Magnet juga dapat memberi keindahan ruangan anda. Anda dapat memilih motif dan warna tirai pintu magnet yang sesuai dengan warna cat ruangan anda.

Manfaat menggunakan tirai pintu magnet anti nyamuk sudah dijelaskan cukup detail. Sekarang, bagaimana cara mendapatkan tirai pintu magnet anti nyamuk baik dengan harga eceran ataupun grosir? Bagi yang ingin mendapatkan info harga eceran dan grosir termurah dari agen tirai magnet anti nyamuk dapat menghubungi kami di nomor; 0857 8145 8110 (SMS/TELP) dan 0819 0861 4260 (SMS/TELP/WHATSAAP)

Harga tirai pintu magnet terbaru:


1 pcs @48.00/pcs
2 pcs @46.500/pcs
5 pcs @45.000/pcs
10 pcs @42.000/pcs
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Manfaat Menggunakan Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk"

Blogging

Untuk format pemesanan, Ketik:

Nama Lengkap#Alamat lengkap#Jumlah Kotak#No HP#Rek Bank Transfer

Contoh:
Raden Bentar#Jl. Hayam Wuruk, No: 68, RT 05 RW 02, Dusun: Dateng, Desa: Watesnogoro, Kec: Ngoro, Kab: Mojokerto, Prov: Jawa Timur, 61385#50 kotak#085781458110#Mandiri

Note: Penulisan alamat harus terdiri dari: Jalan, No Rmh, RT, RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, provinsi, dan Kode Pos.

Contoh Konfirmasi Transfer:
"saya sudah mentransfer uang sejumlah 320 ribu ke rek mandiri 15600039938149 dari rek mandiri 1450004994235 a.n Julianto, Mohon segera diproses"